Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:34 WIB

Pogba Tak Menyesal Tolak Real Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 Desember 2017 | 19:20 WIB
Pogba Tak Menyesal Tolak Real Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mengaku pernah menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Prancis tak menyesal menolak pinangan Los Merengues.

Sebelum bergabung dengan Manchester United di musim panas 2016, Pogba masih berada di Juventus. Dia menerima beberapa tawaran untuk pindah.

Selain tawaran dari klub yang mendidiknya di akademi, ternyata Pogba mendapatkan tawaran dari Madrid yang saat itu baru menjuarai Liga Champions yang ke-11 nya.

Meski mendapatkan tawaran dari Madrid, Pogba pada akhirnya memilih MU. Keputusan tersebut tidak disesali oleh gelandang timnas Prancis.

"Sejujurnya, Real Madrid datang kepada saya dan sempat mempertimbangkan untuk bergabung. Tetapi saya juga ingin bermain dengan MU," ungkap Pogba, dilansir dari Sky Sports.

"Tetapi saya selalu merasakan bahwa saya harus kembali ke Manchester. Saya tidak tahu mengapa, hati saya berkata demikian," Pogba menambahkan.

"Hal yang pasti adalah saya tidak menyesal. Saya tidak pernah menyesal dengan keputusan yang telah saya ambil," tandasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x