Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:14 WIB

PSG Dianggap Lebih Baik dari Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 Desember 2017 | 20:11 WIB
PSG Dianggap Lebih Baik dari Madrid
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Mantan bek timnas Prancis, Alain Roche yakin Paris Saint-Germain lebih unggul dari Real Madrid. Roche juga menyebut Kylian Mbappe lebih hebat dari Gareth Bale.

PSG akan bertemu dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan tersebut merupakan hasil proses undian yang diadakan pada Senin, (11/12/2017) lalu.

PSG sebelumnya pernah bertemu dengan Madrid di ajang yang sama dua musim lalu. Di babak grup Madrid mampu menang di kandang dan bermain tanpa gol di Paris.

Meski Madrid berstatus sebagai juara bertahan, Roche yakin PSG unggul di beberapa lini. Oleh karena itu ia yakin tim yang pernah ia datangi sebagai direktur teknik akan menang dari Madrid.

"Di lini mana Real Madrid lebih unggul dari PSG?" Kata Roche kepada Le Parisien.

"Di depan, kedua tim seimbang. Akan tetapi saya yakin Mbappe lebih hebat dari Bale, sementara Edinson Cavani lebih subur dibandingkan Karim Benzema dan Neymar tidak terpaut jauh dengan Cristiano Ronaldo," imbuh Roche.

"Sementara di lini lain seperti gelandang dan bertahan PSG sama sekali tidak iri dengan para kemampuan para pemain Madrid," tandasnya.

Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada 15 Februari 2018. Sementara PSG akan menjamu skuad asuhan Zinedine Zidane pada 7 Maret 2018.[rza]


Sumber: Goal

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x