Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:15 WIB

Messi Berharap Menangkan Piala Dunia 2018

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 Desember 2017 | 19:04 WIB
Messi Berharap Menangkan Piala Dunia 2018
(Foto: marca)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi masih memiliki harapan untuk mengangkat trofi Piala Dunia tahun depan. Penyerang Argentina berharap usahanya mendapat ganjaran yang sempurna.

Messi masih penasaran dengan gelar internasional. Tahun 2014 penyerang Barcelona nyaris menjadi juara dunia andaikan Mario Gotze tidak mencetak gol kemenangan Jerman.

Kali ini Messi dengan susah payah membawa Albiceleste lolos ke Piala Dunia 2018. Di usianya yang menginjak 30 tahun usahanya membuat banyak pihak kagum.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa sepak bola 'berutang' kepada Messi sebuah trofi Piala Dunia. Messi sendiri berharap utang tersebut dibayar di Rusia nanti.

"Saya harap sepak bola memang akan membayar utang tersebut kepada saya," terang Messi kepada FIFA.com.

"Saya mendengar Sampaoli mengatakan hal itu. Saya sendiri pun juga mengatakan hal yang sama kepada diri sendiri sebagai motivasi," tambah Messi.

"Piala Dunia memang memiliki momen-momen menyenangkan. Tetapi di antaranya juga terdapat momen yang menyakitkan," imbuhnya.

Piala Dunia 2018 akan menjadi kesempatan ketiga Messi. La Pulga menjalani debut pada tahun 2006 dimana Argentina disingkirkan Jerman di delapan besar.[rza]


Sumber: Marca

Komentar

x