Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:02 WIB

Clement Tak Tega Timnya Jadi Bulan-bulanan City

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Desember 2017 | 12:03 WIB
Clement Tak Tega Timnya Jadi Bulan-bulanan City
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Swansea - Pelatih Swansea City, Paul Clement mengaku tak tega melihat anak asuhnya menjadi bulan-bulanan saat menghadapi Manchester City. Menurut Clement, City salah satu tim terbaik yang pernah dihadapinya.

Meski bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Liberty, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB, Swansea kalah dengan skor 0-4.

Empat gol City dicetak David Silva (2), Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero. Selain itu, sepanjang laga Swansea terus ditekan oleh tim asuhan Pep Guardiola.

"Pada saat itu sungguh mengerikan berada di pinggir lapangan menyaksikan pertandingan, melihat tim saya bermain menderita dalam waktu yang lama," ujar Clement, dikutip dari Soccerway.

"Itu bukan pertandingan yang akan menentukan musim kami, tapi sulit menyaksikan timnya terus ditekan, karena City tampil sangat dominan. Bagi saya, City adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi," katanya.

"Begitu banyak atlet bagus, banyak pesepakbola cerdas dan sulit menghentikan laju mereka. Kami punya beberapa tendangan ke gawang, jadi saya kecewa kami tak bisa mencetak gol, tapi mereka memang jauh lebih superior," tandasnya.

Tags

Komentar

Embed Widget

x