Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:24 WIB

Gol Dianulir, Klopp Salahkan Wasit

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Desember 2017 | 13:03 WIB
Gol Dianulir, Klopp Salahkan Wasit
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mempertanyakan keputusan wasit yang menganulir gol Dominic Solanke. Alhasil, The Reds harus puas bermain imbang dengan West Bromwich Albion.

Bertanding di Anfield, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB, Liverpool ditahan imbang West Brom 0-0. Meski tampil dominan, The Reds gagal mencetak gol.

Sebenarnya Liverpool mampu mencetak gol melalui Solanke. Tapi wasit menganulirnya karena pemain asal Inggris itu dinilai menyentuh bola terlebih dulu sebelum mencetak gol.

Klopp, yang kesal dengan keputusan wasit karena memberikan tendangan penalti pada Everton akhir pekan kemarin, kembali mempertanyakan keputusan sang pengadil karena menganulir gol Solanke.

"Saya tak tahu. Bolanya memantul dua kali dan saya masih tak yakin bolanya mengenai tangan. Dada Solanke sangat lebar, jadi mungkin saja bolanya mengenai dada," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak tahu apakah bola mengenai tangannya, tapi ada dua kali pantulan. Andai memang bola mengenai tangan, itu bukan disengaja," tambahnya.

Hasil imbang ini menempatkan Liverpool di peringkat lima dengan 31 poin. Klub asal Merseyside gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir setelah di pertandingan sebelumnya diimbangi Everton 1-1.

Komentar

 
Embed Widget

x