Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 02:18 WIB
 

Willian Beri Penjelasan Soal Rumornya ke MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 Desember 2017 | 02:09 WIB
Willian Beri Penjelasan Soal Rumornya ke MU
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Gelandang serang Chelsea, Willian memberikan penjelasan terkait rumornya ke Manchester United. Willian menyatakan itu hanyalah rumor dan masih betah di Chelsea.

Sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea, posisi Willian sebagai pemain inti mulai tergeserkan. Kini Conte lebih sering memainkan Pedro di posisinya.

Di musim ini gelandang Brasil hanya tampil 12 laga sebagai starter. Hal tersebut membuat dirinya digosipkan akan pindah ke MU karena menjadi pemain yang disenangi Jose Mourinho.

Akan tetapi Willian membantah bahwa dirinya ingin pindah ke Old Trafford. Dia menyatakan diri masih betah berada di klub London Barat.

"Saya selalu senang berada di Chelsea. Saya sangat mencintai klub ini dari hati yang terdalam," kata Willian, dilansir dari Sky Sports.

"Tentunya saya sangat senang. Ketika saya bermain saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan dan juga tim," lanjut Willian.

Di laga terakhir Willian melawan Huddersfield, ia mampu berkonribusi membawa The Blues meraih kemenangan dengan satu gol dan dua assist.

Komentar

 
Embed Widget

x