Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:17 WIB

Arsenal Sulit Menang, Wenger Tak Salahkan Sanchez

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 Desember 2017 | 03:02 WIB
Arsenal Sulit Menang, Wenger Tak Salahkan Sanchez
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Arsene Wenger berusaha melindungi Alexis Sanchez dari kritik yang menyebut dirinya gagal membawa Arsenal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris.

Arsenal ditahan imbang ketika menghadapi West Ham United, kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Kegagalan Arsenal meraih kemenangan di laga tersebut menjadi yang ketiga kalinya berturut-turut. Terakhir The Gunners menang adalah saat memukul Huddersfield 5-0 akhir November lalu.

Sanchez menjadi kambing hitam atas kegagalan Arsenal karena tidak bisa mencetak gol. Tetapi Wenger masih membela penyerang asal Cile.

"Kami membuat begitu banyak peluang. Tentu gol akan datang dan Sanchez menurut saya sudah berusaha dengan keras," ujar Wenger, dikutip dari Goal.

"Dalam situasi seperti ini lebih baik untuk tidak fokus kepada satu pemain saja. Kita harus fokus kepada usaha dari tim secara keseluruhan," imbuh Wenger.

Sanchez juga dikritik karena dianggap mulai fokus mencari klub baru. Kontraknya yang habis di akhir musim ini belum juga dia perpanjang.

Komentar

 
Embed Widget

x