Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:09 WIB

Buffon Buka Kemungkinan Tampil di Euro 2020

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 Desember 2017 | 06:09 WIB
Buffon Buka Kemungkinan Tampil di Euro 2020
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon tidak menutup kemungkinan akan tampil kembali bersama timnas Italia. Penjaga gawang Juventus masih berpeluang tampil di kompetisi Euro 2020.

Italia gagal ke Piala Dunia 2018 usai ditaklukkan Swedia di babak play-off. Hasil tersebut membuat Buffon menyatakan pensiun lebih awal dari timnas Italia.

Rencananya Buffon ingin mengakhiri karier usai Piala Dunia 2018. Tetapi karena gagal menembus putaran final, Buffon harus memajukan jadwal pensiunnya.

Akan tetapi Buffon tidak menutup kemungkinan untuk kembali membela Gli Azzurri. Kiper 39 tahun bisa saja tampil di Piala Eropa 2020.

"Setelah kekalahan melawan Swedia, saya menerima begitu banyak dukungan. Saya menghargai atas apa yang orang-orang berikan kepada saya," ungkap Buffon.

"Soal kemungkinan Euro 2020? Saya hidup hari demi hari. Oleh karena itu jangan menutup segala kemungkinan," tambah Buffon.

Buffon sendiri masih penasaran dengan gelar Liga Champions di level klub. Hanya gelar itu yang belum pernah dimenangkan Buffon di kariernya bersama klub.


Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x