Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:32 WIB

Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 15 Desember 2017 | 17:11 WIB
Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba
(Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba memberikan kejutan kepada seorang bocah berkursi roda yang merupakan fan Manchester United. Pogba memberikan jersey dan mengundang bocah tersebut hadir ke Old Trafford.

Pogba berkunjung ke Skopje, Macedonia, untuk bertemu dengan fan MU cilik bernama Jane. Bocah berkursi roda tersebut sangat menyukai sepak bola dan bercita-cita menjadi kiper.

Melalui Instagramnya, Pogba menunjukkan Jane yang duduk di kursi roda bermain sepak bola dengan teman-temannya. Setelah pertandingan, Pogba memberikan Jane jersey yang sudah ditandatanganinya.

Mendapat kejutan dari Pogba, Jane tak bisa menutup perasaan bahagianya. "Terima kasih atas hadiah jerseynya. Kamu adalah pemain luar biasa. Suatu saat nanti saya ingin bermain sepak bola seperti kamu," kata Jane, dikutip dari The Sun.

Kejutan Pogba untuk Jane tak berhenti di situ. Melalui Instagramnya, pemain asal Prancis memberikan satu hadiah lagi untuk Jane.

"Big Jane, bagaimana kabarmu? Saya harap kamu baik-baik saja. Jangan khawatirkan jersey itu, kamu berterima kasih pada saya, tapi justru saya berterima kasih padamu karena memberikan saya energi bagus," kata Pogba.

"Saya ingin mengundang kamu ke Manchester untuk menonton pertandingan. Saya harap kamu menerimanya dan saya harap bisa bertemu kamu secepatnya," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x