Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:32 WIB

Jadwal Liga Premier Inggris (16/12)

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 16 Desember 2017 | 09:02 WIB
Jadwal Liga Premier Inggris (16/12)
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-18. Manchester City akan mendapat tantangan dari Tottenham Hotspur.

Arsenal v Newcastle United

Arsenal berusaha meraih kemenangan pertama setelah gagal di tiga laga terakhir. Sama seperti lawannya, Newcastle butuh kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen yang mendekati zona degradasi.

Arsenal memenangkan sembilan laga terakhir mereka melawan Newcastle. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BeIN Sports 2 pukul 22.00 WIB.

Chelsea v Southampton

Chelsea butuh kemenangan untuk tetap berada di persaingan juara. Sementara Southampton mengalami tren buruk, dengan hanya memenangkan satu dari empat laga terakhir.

Kabar baik didapatkan kubu The Blues setelah Alvaro Morata dinyatakan bugar untuk bisa tampil. Laga ini akan disiarkan langsung oleh BeIN Sports 1 pukul 22.00 WIB.

Manchester City v Tottenham Hotspur

City akan mendapatkan ujian dari Harry Kane dkk. City baru saja meraih kemenagan 15 kali beruntun dan mencetak rekor baru.

Secara statistik City tidak diunggulkan melawan Spurs. Dari empat pertemuan terakhir mereka, City kalah tiga kali dan seri satu kali. Laga ini disiarkan langsung RCTI pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Premier Inggris Lainnya:

Leicester City vs Crystal Palace pukul 19.30 WIB
Watford vs Huddersfield Town pukul 22.00 WIB
Brighton vs Burnley FC pukul 22.00 WIB
Stoke City vs West Ham pukul 22.00 WIB

Komentar

Embed Widget

x