Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 11:32 WIB
 

MU Harus Menangkan Hampir Semua Laga

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 Desember 2017 | 19:12 WIB
MU Harus Menangkan Hampir Semua Laga
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Untuk bisa mengejar Manchester City, Manchester United harus memenangkan hampir semua laga tersisa di Liga Primer Inggris. Hal itu diungkapkan Nemanja Matic.

Kekalahan 1-2 dari City membuat MU tertinggal 11 poin. Minggu (17/12/2017) dini hari WIB, The Citizens memperlebar jarak menjadi 14 poin usai menaklukkan Tottenham Hotspur 4-1 di Stadion Etihad.

Banyak yang memprediksi City akan menjadi juara Liga Primer Inggris karena tak terlihat gelagat laju Manchester Biru baakl terhenti. Namun, Matic masih yakin dengan peluang timnya karena musim masih panjang.

"Selisihnya sangat besar, tapi liga belum selesai. Saya yakin akan ada banyak pertandingan menarik hingga akhir musim dan tentu saja mereka (City) akan kehilangan poin. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ungkap Matic, dikutip dari Sky Sports.

"Masih banyak pertandingan untuk dijalani dan sya pikir perburuan gelar juara belum usai. Jika ingin mengejar mereka, kami harus memenangkan hampir seluruh pertandingan," katanya.

"Seperti kita ketahui dan semua orang tahu, di Liga Primer Inggris hampir mustahil meraih kemenangan di setiap laga, tapi kami akan berusaha melakukan itu. Jelas kami masih dalam jalur perburuan gelar juara," imbuhnya.

Malam nanti MU akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns. Kemenangan akan memangkas selisih jarak dengan City menjadi 11 poin,

Komentar

x