Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 08:33 WIB

Pep Kehabisan Kata-kata Lihat Penampilan De Bruyne

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 Desember 2017 | 21:02 WIB

Berita Terkait

Pep Kehabisan Kata-kata Lihat Penampilan De Bruyne
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak bisa berkata-kata melihat penampilan apik Kevin De Bruyne saat menghadapi Tottenham Hotspur.

De Bruyne tampil impresif saat City mengalahkan Spurs 4-1, Minggu (17/12/2017) di Stadion Etihad. Empat gol kemenangan The Citizens dicetak Ilkay Gundogan, De Brunye, dan Raheem Sterling (2).

Kemenangan ini membuat City unggul 14 poin dari Manchester United di posisi dua. Selain itu, Manchester Biru mencatatkan 16 kemenangan beruntun melewati catatan Arsenal dengan 14 kemenangan beruntun.

Sepanjang laga, De Bruyne tak berhenti berlari memburu dan menggiring bola. Penampilan spartannya mendapat pujian Guardiola.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain, terutama De Bruyne karena dia adalah salah satu bermain bertalenta dan Anda bisa melihat bagaimana dia berlari dengan bola," kata Guardiola, dikutip dari The Sun.

"Dia contoh yang bagus untuk pemain-pemain muda, untuk pemain akademi kami. Mereka tahu betapa bagusnya De Bruyne. Ketika mereka melihat De Bruyne berlari dan berjuang demi bola, itu menjadi contoh yang tepat. Dia membantu kami meraih masa depan cerah dalam klub," tambahnya.

"Penampilan De Bruyne hari ini, saya tak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x