Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:24 WIB

Ronaldo Ingin Barcelona Lakukan Guard of Honour

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 Desember 2017 | 22:08 WIB
Ronaldo Ingin Barcelona Lakukan Guard of Honour
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ingin Barcelona melakukan guard of honour (penghormatan) saat kedua tim berhadapan di laga El Clasico pekan depan.

Permintaan Ronaldo agar Barcelona melakukan guard of honour tak lepas dari keberhasilan Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub. El Real mempertahankan gelar tersebut usai menaklukkan Gremio 1-0.

Guard of honour biasanya dilakukan sebuah tim untuk menghormati lawan yang baru saja meraih sebuah gelar atau juara. Tim membentuk dua baris sambil melakukan tepuk tangan untuk sang lawan.

"Itu akan sangat menyenangkan dan saya ingin Barcelona melakukan guard of honour kepada kami," ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Star.

"Saya berharap kami bisa mengalahkan Barcelona agar persaingan merebut gelar juara masih hidup. Kami harus menikmati semua momen karena kita takkan pernah tahu apa yang tejadi di masa depan," tambahnya.

Saat ini Barcelona unggul delapan poin dari Madrid. Selisih itu bisa melebar menjadi 11 poin andai dini hari WIB nanti Blaugrana mengalahkan Deportivo La Coruna.

Komentar

 
Embed Widget

x