Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:31 WIB

Barca Tolak Permintaan Guard of Honour Ronaldo

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 18 Desember 2017 | 17:15 WIB
Barca Tolak Permintaan Guard of Honour Ronaldo
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Keinginan Cristiano Ronaldo mendapat guard of honour di laga El Clasico akan sulit terwujud setelah Barcelona menolak permintaannya.

Real Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017 setelah di laga final mengalahkan Gremio 1-0 di Zayed sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Ronaldo mencetak gol semata wayang El Real di laga tersebut.

Keberhasilan Madrid di level internasional membuat Ronaldo meminta Barca melakukan guard of honour atau penghargaan untuk juara dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

"Itu akan menyenangkan dan saya akan suka kalau Barcelona memberi kami guard of honour," ujar Ronaldo usai pertandingan.

Namun, permintaan Ronaldo ditolak oleh Barcelona. Pernyataan sikap Los Blaugrana disampaikan oleh salah satu petingginya, Guillermo Amor.

"Kami memperjelas bahwa kami akan melakukan hal tersebut (guard of honour) saat kami bermain juga di kompetisi tersebut," katanya.

"Saat kami berlaga di kompetisi itu, kami akan melakukannya. Tapi, bukan itu persoalannya. Ya, memang sudah seperti itu," dia menambahkan.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x