Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:33 WIB

Klopp Tak Suka Julukan Fab Four

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Desember 2017 | 00:06 WIB
Klopp Tak Suka Julukan <i>Fab Four</i>
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak suka dengan julukan Fab Four yang disematkan kepada empat pemain The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Philippe Coutinho.

Keempat pemain tersebut memang berkontribusi banyak untuk gol-gol yang dicetak Liverpool. Salah sebagai contoh. Pemain asal Mesir sudah mencetak 14 gol di Liga Primer Inggris atau total 20 gol di semua kompetisi.

Ketika Liverpool menghantam Bournemouth 4-0, Minggu (17/12/2017), Coutinho, Salah, dan Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut Klopp, semua pemain Liverpool berkontribusi untuk tim. Dia tak suka mengkotak-kotakan beberapa pemain saja.

"Saya selalu berharap Salah dalam kondisi bugar dan terus bermain seperti ini. Sebagai contoh, dia tak mencetak gol saat melawan West Bromwich, dan kami lebih membutuhkan golnya saat itu dibandingkan di laga ini. Tapi itu biasa terjadi dan saya tak mempermasalahkannya," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Dia tahu betapa seringnya pembicaraan soal Salah. Dia tahu saya menghormati dan menyukainya, tapi ini bukan soal Fab Four. Saya tak suka julukan itu," tambahnya.

"Saya tak pulang ke rumah dan berpikir, 'Ya Tuhan, betapa hebatnya Mohamed salah, betapa bagusnya dia, sedangkan pemain lain?' Bukan seperti itu cara kerjanya," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x