Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:54 WIB

Muller Gembira Bawa Munchen Menang

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 21 Desember 2017 | 13:03 WIB
Muller Gembira Bawa Munchen Menang
(Foto: goal)

INILAHCOM, Munchen - Thomas Muller senang bisa mencetak gol dan membawa Bayern Munchen menang atas Borussia Dortmund. Menurutnya kemenangan itu jadi pembuktian bahwa Munchen sudah bangkit.

Munchen berhadapan dnegan Dortmund di babak 16 besar Piala Jerman, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Munchen menang dengan skor 2-1.

Jerome Boateng membuka keunggulan Munchen sebelum digandakan oleh Muller. Dortmund hanya bisa merespon dengan gol Andriy Yarmolenko.

Muller yang mencetak gol kedua Munchen mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Kemenangan tersebut disebut menjadi pembuktian Munchen untuk bisa bangkit kembali setelah sempat alami kesulitan di awal musim.

"Krisis yang sempat dialami kami adalah apa yang diinginkan oleh media. Tetapi kami berhasil menunjukkan bahwa kami bangkit dengan memenangkan 15 dari 16 pertandingan kami," ujar Muller, dikutip dari Goal.

"Untuk itu kami senang bermain bersama Munchen karena kalian tidak akan pernah bosan. Tekanan selalu ada, tetapi kami selalu bisa melawannya setiap pekan," Muller menambahkan.

"Kami akan jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk paruh kedua musim. Kami memiliki pondasi bagus dan akan terus untuk meraih kemenangan," penyerang tim nasional Jerman memungkasi.

Laga ini merupakan laga terakhir Munchen di tahun 2017. Skuad asuhan Jupp Heynckes akan kembali bermain 13 Januari nanti melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Usai mengalahkan juara bertahan, Munchen akan melanjutkan perjuangan Piala Jerman di babak perempatfinal.

Komentar

x