Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:04 WIB

Torres Ingin Griezmann Bertahan di Atletico

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 21 Desember 2017 | 22:08 WIB
Torres Ingin Griezmann Bertahan di Atletico
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Fernando Torres berharap Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid. Tetapi Torres yakin segala keputusan berada di tangan Griezmann sendiri.

Griezmann secara konstan menjadi bahan pembicaraan di bursa trasnfer. Keinginan untuk meraih gelar membuatnya dikabarkan akan pindah ke klub-klub tertentu.

Musim panas lalu Griezmann dikabarkan hampir bergabung dengan Manchester United. Selain itu, striker Prancis juga dikaitkan dengan Barcelona dan Arsenal.

Tetapi Griezmann memilih bertahan untuk musim ini. Sementara Barcelona dilaporkan Atletico ke FIFA karena dugaan pendekatan ilegal.

Jelang bursa transfer Januari, rumor-rumor kepindahan Griezmann mulai ramai kembali. Torres sebagai rekan tim berharap penyerang 26 tahun tetap bertahan.

"Atletico mampu mendatangkan dan mempertahankan salah satu pemain terbaik dunia. Kami mampu menunjukkannya," ujar Torres.

"Griezmann masih berada di klub ini dan tentu kami ingin dia bertahan disini. Tetapi semua keputusan tentu dia sendiri yang menentukan," lanjut Torres.

"Kalian harus menanyakan sendiri mengenai masa depan Griezmann langsung kepadanya," mantan penyerang Liverpool memungkasi.


Sumber: Football Espana

Komentar

Embed Widget

x