Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:27 WIB

Pesan Natal Messi untuk Neymar: Kami Merindukanmu

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 22 Desember 2017 | 06:03 WIB
Pesan Natal Messi untuk Neymar: Kami Merindukanmu
Lionel Messi dna Neymar - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku masih belum bisa melupakan kepergian Neymar ke PSG. Melalui sebuah video, Messi menyebut masih merindukan pemain asal Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona di awal musim ke PSG dengan transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Transfer tersebut sekaligus menjadikan Neymar pemain termahal di dunia.

Kepindahan Neymar membuat trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) bubar. Padahal, trio merupakan salah satu yang mematikan di Eropa.

Kepergian Neymar tak terlalu berdampak bagi Barcelona karena saat ini Blaugrana masih bisa duduk di puncak klasemen La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tapi, sebagai personal, Messi mengaku masih merindukan Neymar. Messi rindu melakukan rutinitas yang biasa dilakukan bersama Neymar dan Luis Suarez.

"Neymar, saya kira kita sudah berbicara banyak ketika kamu pergi. Sejujurnya adalah kami masih merindukanmu. Kami ingin berbagi the mates (minuman panas khas Amerika Selatan) di pagi hari bersama Suarez di ruang ganti dan banyak hal lain," ujar Messi, dikutip dari Marca.

"Seperti biasanya, saya doakan yang terbaik untukmu dan saya yakin kita akan bertemu lagi di dalam dan luar lapangan. Jaga dirimu baik-baik," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x