Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 18:42 WIB
 

Munchen Resmi Dapat Amunisi Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 22 Desember 2017 | 02:02 WIB
Munchen Resmi Dapat Amunisi Baru
(Foto: Soccerway)

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen resmi mendapatkan amunisi baru. Die Bavarians mendatangkan penyerang Hoffenheim, Sandro Wagner.

Untuk mendatangkan Wagner, Munchen dikabarkan merogoh kocek 12 juta Euro (193 miliar Rupiah). Pemain berusia 30 tahun mendapat kontrak hingga 2020. Wagner bukan muka baru untuk Die Roten. Dia merupakan jebolan akademi Munchen dan melakoni debut di 2007.

"Dengan Sandro Wagner, kami menambah lagi pemain asal Jerman. Kami yakin Wagner akan menambah kualitas tim di masa depan karena dia pemain berkelas dan punya pengalaman," ujar direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, dikutip dari Soccerway.

Wagner, yang turut menjuarain Piala Konfederasi 2017, mencetak empat gol dari 11 laga di Bundesliga musim ini. Setelah hengkang dari Munchen di 2008, Wagner sempat memperkuat beberapa klub, seperti Duisburg, Werder Bremen, Kaiserslautern, Hertha Berlin, dan Datmstadt.

Di Munchen, Wagner akan menggunakan nomor punggung 2 dan bisa melakoni debutnya ketika menghadapi Bayer Leverkusen, 12 Januari 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x