Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 12:16 WIB
 

Neymar Hijrah ke Madrid, Dybala Gabung ke PSG

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 22 Desember 2017 | 07:38 WIB
Neymar Hijrah ke Madrid, Dybala Gabung ke PSG
Neymar dan Paulo Dybala - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Paris - Rumor yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid mulai mendapat titik terang. Bila Neymar hengkang, Paulo Dybala akan menjadi pengganti di Paris Saint-Germain (PSG).

Belum genap satu musim, Neymar dikabarkan merasa tak nyaman berada di PSG. Penyerang 25 tahun disebut punya hubungan kurang harmonis dengan pelatih Unai Emery. Dia pun sempat terlibat keributan kecil dengan Edinson Cavani saat berebut tendangan penalti di pertandingan Ligue 1.

Belum lama ini, media-media Spanyol menyebut Los Blancos berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda Neymar hengkang ke Santiago Bernabeu pada 2018. Presiden Madrid, Florentino Perez, membenarkan pihaknya punya ketertarikan kepada pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Kabar bakal bergabungnya Neymar ke Madrid nampaknya bukan isapan jempol belaka. Ini terungkap dari pernyataan saudara kandung Paulo Dybala, Mariano Dybala, yang merangkap sebagai agen pemain.

Dilansir Corriere dello Sport, Mariano tengah berada di Paris untuk melanjutkan pembicaraan dengan PSG. Dia menyebut Les Parisiens memberikan lampu hijau bagi Neymar untuk hengkang. Paulo Dybala menjadi opsi paling ideal menggantikan mantan penyerang Barcelona itu.

"Neymar akan bergabung dengan Real Madrid dan Anda adalah satu-satunya yang akan menjadi penggantinya," demikian ucapan Mariano kepada Paulo Dybala.

Meskipun demikian, belum ada respon dari pihak Juventus mengenai pernyataan Mariano. I Bianconeri diyakini tidak akan melepas penyerang asal Argentina dalam waktu dekat, pasalnya mereka butuh stabalitas dalam skuad untuk berusaha mempertahankan gelar juara liga.

Performa Dybala musim ini terbilang oke, dari 25 penampilan di semua ajang dia sudah mencetak 15 gol.[rza]

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x