Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:14 WIB

Neymar Ingin Buat Sejarah untuk PSG

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 22 Desember 2017 | 22:04 WIB
Neymar Ingin Buat Sejarah untuk PSG
(Foto: marca)

INILAHCOM, Doha - Neymar bertekad ingin mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Menurutnya keberhasilan tersebut akan membuat sejarah untuk Paris Saint-Germain.

Undian babak 16 besar Liga Champions telah diadakan awal bulan ini. Salah satu pertandingan yang dinantikan adalah PSG melawan Madrid.

Madrid merupakan juara bertahan dan telah memenangkan Liga Champions dua musim berturut-turut. Sementara PSG menjadi kekuatan baru dan tampil dominan untuk menjuarai Grup B.

Neymar dianggap akan menjadi pemain kunci PSG untuk bisa meredam Madrid. Penyerang Brasil bertekad untuk bisa mengalahkan Madrid dan membuat sejarah untuk klubnya.

"Kami ingin mengukir sejarah dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyisihkan mereka," ungkap Neymar, dikutip dari Marca.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Pemain-pemain Real Madrid telah bersama selama bertahun-tahun," Neymar menambahkan.

"Mereka tentu akan mengincar gelar ketiga beruntun. Tetapi kami yakin bisa mengalahkan mereka," pemain 25 tahun memungkasi.

Madrid bukan lawan yang asing bagi Neymar. Los Blancos sudah sering dihadapinya ketika masih membela Barcelona sebelum musim panas tahun ini.

Komentar

 
Embed Widget

x