Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Januari 2018 | 12:48 WIB
 

Tabrak Babi Hutan, Pelatih Valencia Masuk RS

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 25 Desember 2017 | 06:24 WIB
Tabrak Babi Hutan, Pelatih Valencia Masuk RS
(Foto: Mirror)

INILAHCOM, Valencia - Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengalami kecelakaan saat menuju kampung halaman, mobil yang dikemudikannya menabrak babi hutan yang melintas.

Marcelino berencana merayakan Natal bersama keluarga di Asturias, Spanyol. Dia berangkat beberapa jam setelah Valencia kalah 0-1 dai Villarreal. Dalam perjalanan mudik itu, pelatih 52 tahun mengalami musibah. Mobil yang dikendarainya menabrak seekor babi hutan yang melintas di jalan raya.

Valencia mengonfirmasi kecelakaan terjadi pada Minggu (24/12/2017) dini hari waktu setempat, Marcelona harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

"Marcelino Garcia Total mengalami kecelekaan lalu lintas Minggu dini hari waktu setempat saat hendak pulang ke Asturias untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya," demikian pernyataan resmi klub.

"Kecelakaan itu tejadi di jalan raya antara Logrono dan Bilbao, ketika seekor babi hutan menyebrang jalan dan bertabrakan dengan kendaraannya. Dia kini dibawa ke rumah sakit, namun sudah ditangani semuanya," lanjut isi pernyataan.

Sumber: Mirror

Komentar

 
Embed Widget

x