Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 05:23 WIB
 

Klopp: Hanya Dua Tim Berpeluang Juara Liga

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 25 Desember 2017 | 20:20 WIB
Klopp: Hanya Dua Tim Berpeluang Juara Liga
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Liga Primer Inggris baru memasuki paruh musim dan masih menyisakan 19 laga lagi. Tapi, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut hanya ada dua klub yang bersaing menjadi juara.

Hingga memasuki pekan ke-19, City masih tampil dominan. Tim asuhan Pep Guardiola mengemas 55 poin dari kemungkinan 57 poin. Tim Manchester Biru hanya kehilangan dua poin saat diimbangi Everton. Selain itu, City mencatatkan 17 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Manchester United berada di posisi dua dengan selisih 13 poin diikuti Chelsea yang berjarak 16 poin. Posisi lima besar dilengkapi oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Dengan fakta tersebut, Klopp menyebut hanya dua tim yang bersaing merebut gelar juara. Sementara klub-klub lainnya hanya bersaing memperebutkan posisi empat besar demi tiket Liga Champions musim depan.

"Kami berada di jalur yang tepat dan kami harus membuat tim ini terus bersatu serta terus berkembang. Itu adalah tugas untuk masa depan," ujar Klopp, dikutip dari Daily Star.

"Untuk tahun ini, saya pikir tak ada klub lain selain Manchester City dan mungkin Manchester United yang bisa berpikir soal menjuarai liga," tambahnya.

"Kami harus memikirkan untuk lolos ke Liga Champions. Kami harus finis di posisi setinggi mungkin. Mungkin kami bisa finis di posisi kedua, ketiga, atau keempat dan itu akan menjadi situasi yang fantastis," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x