Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 01:20 WIB

Pickford Lebih Fokus ke Everton Ketimbang Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 26 Desember 2017 | 02:01 WIB

Berita Terkait

Pickford Lebih Fokus ke Everton Ketimbang Inggris
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Jelang Piala Dunia 2018, Jordan Pickford belum mau memikirkan posisinya di Inggris. Pickford masih ingin fokus bersama di level klub bersama Everton.

Pickford mulai menyita perhatian sebagai salah satu penjaga gawang berbakat usai bergabung dengan Everton. Dia menjadi kerap menjadi pemain penting timnya dengan sejumlah penyelamatan.

Di laga terakhir melawan Chelsea, Sabtu (23/12/2017) Everton sukses menahan imbang The Blues tanpa gol. Penampilan Pickford membuatnya dihadiahi penghargaan pemain terbaik pertandingan.

Memasuki tahun 2018, Pickford akan terbebani untuk tampil lebih baik lagi. Dia harus bersaing dengan kiper lain seperti Joe Hart dan Jack Butland demi posisi penjaga gawang di timnas Inggris untuk Piala Dunia.

Akan tetapi Pickford mengatakan bahwa dirinya masih fokus untuk Everton. Piala Dunia menurutnya masih terlalu lama untuk dibahas.

"Piala Dunia masih lama. Saya harus memberikan performa terbaik terlebih dahulu untuk Everton," ungkap Pickford, dikutip dari Sky Sports.

"Hal yang paling pentng bagi saya bisa masuk ke dalam pesawat bersama tim. Tidak peduli saya jadi yang utama atau tidak, karena pengalaman ini akan sangat berharga," sambung Pickford.

"Persaingan akan sangat ketat. Oleh karena itu jangan sampai hal itu terlalu dipikirkan saat ini," kiper 23 tahun memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x