Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:26 WIB

Kane Buktikan Dirinya yang Terbaik

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 27 Desember 2017 | 05:07 WIB
Kane Buktikan Dirinya yang Terbaik
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino terkesan dengan pencapaian Harry Kane usai memecahkan rekor. Menurutnya pencapaian tersebut jadi bukti bahwa dia adalah striker terbaik.

Kane memecahkan rekor di laga Tottenham melawan Southampton, Selasa (26/12/2017). Tiga gol yang ia sarangkan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dalam satu tahun kalender.

Perolehannya melewati rekor Alan Shearer di tahun 1995. Kane yang mencetak 39 gol tahun ini lebih banyak dari 36 gol yang dicetak Shearer dalam satu tahun kalender.

Pencapaian tersebut membuat Pochettino semakin memuji kualitas Kane. Pencapaian tersebut semakin menjustifikasi statusnya sebagai striker terbaik dunia.

"Saya rasa saat ini siapa yang lebih baik darinya?" ujar Pochettino usai pertandingan.

"Saya rasa dia adalah salah satu yang terbaik. Memang sulit menybut dia mutlak yang terbaik, namun hari ini dia menunjukkan semua orang dia layak disebut demikian," lanjut Pochettino.

Hatrik yang ia ciptakan ke gawang Southampton membuat dirinya sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris. Kane telah mengoleksi 18 gol musim ini.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x