Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 01:48 WIB

Menang Besar, Klopp Tetap Hormati Swansea

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 27 Desember 2017 | 07:04 WIB

Berita Terkait

Menang Besar, Klopp Tetap Hormati Swansea
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp tetap menyebut laga melawan Swansea City cukup berat meski Liverpool menang telak. Menurutnya, babak pertama dijalani dengan cukup berat.

Liverpool berpesta gol di Anfield ketika menjamu Swansea, Rabu (27/12/2017) dini hari WIB. Liverpool menang dengan skor 5-0.

Liverpool unggul sejak menit ke-6 lewat gol Philippe Coutinho. Namun mereka baru menambah keunggulan lagi di babak kedua.

Menurut Klopp gol kedua yang baru muncul di babak kedua menunjukkan Liverpool kesulitan di babak pertama. Menurutnya Swansea bermain dengan baik di 45 menit pertama.

"Setengah jam kedua kami tampil dengan sangat baik. 60 menit pertama kami tampil dengan kerja keras," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Swansea adalah tim yang berbeda dibanding yang lain. Mereka tidak banyak memiliki peluang, namun mampu bermain dengan baik," sambung Klopp.

"Kepercayaan diri tumbuh di pertandingan seperti ini. Tetapi kami juga perlu bekerja keras dan di pertandingan ini kami mampu menampilkannya," katanya lagi.

Komentar

Embed Widget
x