Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:33 WIB

Klopp Tak Tahu Sampai Kapan Henderson Pulih

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 27 Desember 2017 | 20:37 WIB
Klopp Tak Tahu Sampai Kapan Henderson Pulih
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp belum bisa memastikan sampai kapan kapten Liverpool, Jordan Henderson, harus menepi. Klopp bersyukur tidak ada pemainnya yang cedera saat berhadapan dengan Swansea City.

Henderson belum bisa dimainkan saat The Reds menang telak 5-0 dari Swansea di laga Boxing Day, Selasa (26/12/2017) kemarin. Gelandang 27 tahun mengalami cedera hamstring saat jumpa Arsenal pekan lalu.

Begitu juga dengan bek sayap kiri, Alberto Moreno. Bek kebangsaan Spanyol juga masih harus menepi karena cedera engkel yang dialaminya di laga melawan Spartak Moskow di laga terakhir fase grup Liga Champions Eropa awal Desember ini.

Kedua pemain masih menjalani masa pemulihan di bawah pengawasan tim dokter Liverpool. Klopp belum bisa memberikan waktu pasti kapan mereka bisa kembali merumput.

"Berapa lama waktunya? Sebenarnya, jujur saya tidak tahu tetapi yang pasti tidak akan besok," kata Klopp kepada Soccerway.

"Keduanya masih harus absen di dua laga selanjutnya pada 30 Desember dan 1 Januari 2018," lanjut pria kebangsaan Jerman.

Kemenangan besar The Reds atas Swansea City di Boxing Day membuat Klopp senang, bukan hanya raihan positif tetapi juga tidak ada pemainnya yang cedera.

Memasuki pekan-pekan padat di akhir tahun, cedera menjadi momok paling mengkhawatirkan pelatih dan juga pemain.

"Itu adalah hasil sempurna bagi kami, tidak ada yang cedera sejauh saya tahu. Ini adalah raihan tiga poin sempurna, lima gol dan clean sheet," dia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x