Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:14 WIB

Wenger Tak Khawatir Ditinggal Alexis Sanchez

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 29 Desember 2017 | 18:11 WIB
Wenger Tak Khawatir Ditinggal Alexis Sanchez
(Foto: gettyimages/Catherine Ivill)

INILAHCOM, London - Arsene Wenger menanggapi santai soal masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal. Dia menganggap wajar rumor yang mengaitkan Sanchez dengan klub lain jelang dibukanya jendela transfer.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal masih abu-abu. Kontraknya akan habis di akhir musim ini tetapi hingga sekarang belum ada tanda-tanda The Gunners bakal memberikan perpanjang kontrak.

Mendekati dibukanya jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang, nama Sanchez kembali dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens hampir mendapatkan pemain kebangsaan Cile di awal musim ini, tetapi upaya mereka gagal karena Arsenal mencegahnya.

Dalam sebuah kesempatan, Sanchez pernah menyatakan keinginannya bermain bersama tim juara. Pernyataan tersebut memicu spekulasi penyerang 29 tahun memang sudah tak betah berada di Arsenal yang kerap kalah bersaing dalam perebutan gelar juara liga maupun trofi Eropa.

Wenger mengaku tak khawatir jika harus kehilangan Sanchez. Dia tak kaget dengan rumor transfer yang terus mengaitkan nama Sanchez.

"Saya tidak takut tetapi itu akan menjadi pembicaraan ramai karena situasi kontraknya," kata Wenger usai laga melawan Crystal Palace.

"Saya hanya bisa mengulangai apa yang saya katakan sampai sekarang," dia melanjutkan.

Sanchez memborong dua gol kemenangan Meriam London 3-2 atas Palace di Selhurst Park, Jumat (29/12/2017) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris.

Sejauh musim ini berjalan, mantan pemain Barcelona sudah mencetak enam gol dari 18 penampilan di semua ajang.

Catatan lainnya yang dibuat Sanchez usai laga tersebut adalah terlibat dalam 13 gol dalam 15 pertandingan Derbi London terakhir (10 gol, 3 assists).[rza]

Sumber: BBC

Komentar

 
Embed Widget

x