Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:17 WIB

Ada yang Janggal Saat Sanchez Lakukan Selebrasi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 29 Desember 2017 | 13:30 WIB
Ada yang Janggal Saat Sanchez Lakukan Selebrasi
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry menilai ada yang janggal saat Alexis Sanchez melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Crystal Palace. Ada apa?

Sanchez menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Crystal Palace, Jumat (29/12/2017) dini hari WIB di Selhurst Park. Pemain asal Chile mencetak dua dari tiga gol The Gunners.

Saat Sanchez mencetak gol pertama atau gol kedu Arsenal, hanya ada empat pemain yang menghampiri Sanchez dan melakukan selebrasi bersama, yakni Mesut Ozil, Skhodran Mustafi, Granit Xhaka, dan Alexandre Lacazette.

Henry menyebut ada perpecahan di ruang ganti Arsenal, karena pemain-pemain lain tak ikut melakukan selebrasi meski sudah diajak oleh Sanchez.

Ada kemungkinan pemain-pemain yang tak melakukan selebrasi merasa kesal karena Sanchez tak juga meneken perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim ini dan terus dikabarkan bakal hijrah ke Manchester City.

"Ada perpecahan dalam tim. Dia (Sanchez) meminta para pemain untuk menghampirinya. Kemudian dia bertanya kepada pemain lain, 'Mengapa mereka tidak datang? Tidakkah kalian ingin merayakan gol ini?'" ujar Henry, dikutip dari Mirror.

"Anda di sini bukan karena Alexis Sanchez, Anda di sini untuk Arsenal. Arsenal mencetak gol. Pergi dan rayakan. Siapa pun yang mencetak gol, kami tak peduli itu. Hampiri rekan setimmu dan rayakan," tambahnya.

"Mungkin kami terlalu banyak membaca (berita) soal Sanchez, tapi saya menyadari itu (ada perpecahan). Sanchez membuat saya menyadarinya," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x