Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 12:09 WIB

Selangor Ancam Laporkan Kasus Evan & Ilham ke FIFA

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 30 Desember 2017 | 00:02 WIB
Selangor Ancam Laporkan Kasus Evan & Ilham ke FIFA
(Foto: stadiumastro)
facebook twitter

INILAHCOM, Selangor - Pihak Selangor FA mengancam akan laporkan masalah transfer Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ke FIFA jika keduanya tidak hadir ke tim pada waktu yang ditentukan.

Evan dan Ilham telah memutuskan untuk pindah klub di musim mendatang. Keduanya bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA di musim 2018 nanti.

Akan tetapi terdapat polemik ketika keduanya resmi bergabung dengan Selangor. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat tidak setuju dengan keputusan Evan dan Ilham bermain di luar negeri.

Edi khawatir apabila keduanya bermain di luar negeri, mereka tidak mampu mengikuti persiapan tim nasional Indonesia menghadapi Asian Games 2018. Tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia.

Sekretaris Jenderal Selangor, Rosman Ibrahim memberikan tanggapan terkait masalah transfer Evan dan Ilham. Dia mengancam akan melaporkan keduanya ke FIFA apabila tidak menghadiri latihan perdana tim bulan depan.

"Kami yakin keduanya akan datang ke Selangor dan kami akan mengontak PSSI terkait persiapan keduanya untuk Asian Games 2018," terang Rosman, dikutip dari Stadium Astro.

"Mereka khawatir karena mereka akan menjadi tuan rumah Asian Games. Setelah dilakukan diskusi, saya rasa tidak ada masalah," lanjut Rosman.

Asian Games akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018. Sementara itu Liga Malaysia masih bergulir di waktu yang bersamaan.

Komentar

 
x