Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:34 WIB

Coutinho Dijadikan Kapten Bukan Sebuah Rayuan

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 30 Desember 2017 | 08:09 WIB
Coutinho Dijadikan Kapten Bukan Sebuah Rayuan
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp membantah keputusannya menjadikan Philippe Coutinho sebagai kapten sebagai rayuan agar dirinya bertahan di Liverpool.

Rabu lalu Liverpool menghadapi Swansea City di lanjutan Liga Premier Inggris. Liverpool sukses menggulung lawannya dengan skor 5-0.

Coutinho untuk kedua kalinya musim ini ditunjuk sebagai kapten. Banyak anggapan bahwa hal tersebut dilakukan agar dia tidak hengkang dari Liverpool.

Coutinho santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Bahkan Barcelona sendiri sudah bertekad untuk mendatangkan gelandang serang asal Brasil.

Akan tetapi Klopp membantah faktor tersebut jadi alasan penunjukkan dirinya sebagai kapten. Klopp menilai Coutinho sebagai salah satu pemain senior di Liverpool.

"Ketika Jordan Henderson dan James Milner tidak bermain, tentu Philippe Coutinho menjadi pemain Liverpool paling lama," terang Klopp, dikutip dari Mirror.

"Oleh karena itu dia ditunjuk jadi kapten. Bisa saja saya berpikir bahwa dia tidak akan hengkang karena ditunjuk sebagai kapten," sambung Klopp.

"Tetapi caranya tidak seperti itu," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x