Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:32 WIB

Ini Rencana Ronaldo Usai Pensiun dari Sepak Bola

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 31 Desember 2017 | 18:11 WIB
Ini Rencana Ronaldo Usai Pensiun dari Sepak Bola
(Foto: Marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah punya rencana usai gantung sepatu dari dunia sepak bola. Ronaldo tak berpikir untuk menjadi pelatih.

Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, karier Ronaldo di dunia sepak bola tak lama lagi. Pemain asal Portugal itu pernah mengatakan ingin main hingga usia 40 tahun, tapi semua tergantung dari kondisi tubuh.

Meski mengaku masih fokus pada kariernya di sepak bola, Ronaldo sudah memikirkan apa yang akan dilakukan saat gantung sepatu nanti. Salah satu impian Ronaldo adalah membuat film.

"Saya ingin membuat film. Saya sudah punya beberapa hotel, gym, baju bekerja sama dengan Nike. Saya melihat diri saya nanti sebagai pengusaha," ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Saat ini saya fokus pada apa yang sedang dilakukan, meskipun saya sadar cepat atau lambat saatnya pensiun akan datang," tambahnya.

"Kehidupan saya setelah sepak bola akan indah, saya yakin. Maksud saya bukan karena banyak uang, tapi merasa bangga dengan apa yang telah saya lakukan selama karier," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x