Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:08 WIB

Selangor FA Ultimatum Evan Dimas dan Ilham Udin

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 2 Januari 2018 | 04:02 WIB

Berita Terkait

Selangor FA Ultimatum Evan Dimas dan Ilham Udin
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Selangor - Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn diminta untuk datang mengikuti sesi latihan, Selasa (2/1/2018). Jika tidak, Selangor FA mengancam akan membawa permasalahan ini ke FIFA.

Evan dan Ilham sudah dikontrak Selangor FA, Desember lalu. Tapi, keduanya belum juga bergabung dengan tim terkait imbauan ketua umum PSSI, Edy Rahmyadi, yang meminta pemain Indonesia tak main di Malaysia karena level kompetisinya tidak lebih baik dari Liga 1.

Selain itu, Edy menilai kepindahan Evan dan Ilham akan menyulitkan timnas Indonesia memanggil kedua untuk tampil di Asian Games 2018. Apalagi jadwal Asian Games 2018 bentrok dengan Liga Malaysia.

Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad meminta Evan dan Dimas sudah mengikuti latihan Selasa (2/1/2017) sesuai perjanjian.

"Yang bisa saya katakan adalah, 2 Januari mereka sudah harus ikut sesi latihan dengan tim. Saya berharap mereka datang sesuai perjanjian," ujarnya, dikutip dari Sinar Harian.

"Jika besok tidak datang juga, mungkin kami akan melakukan sesuatu," tambahnya.

Sesuatu yang dimaksud adalah, jika memang diharuskan, Selangor FA akan membawa permasalahan ini ke FIFA. Tapi, Datuk Abdul Rauf yakin hal ini bisa diselesaikan dengan profesional. Dia berencana bertemu dengan Edy Rahmayadi.

"Insya Allah masalah ini bisa diselesaikan secara profesional," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x