Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 18:03 WIB

Wenger Bosan Ditanya soal Masa Depan Sanchez

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 2 Januari 2018 | 07:12 WIB

Berita Terkait

Wenger Bosan Ditanya soal Masa Depan Sanchez
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bosan terus ditanya soal masa depan Alexis Sanchez. Sejak awal musim, Sanchez selalu dikaitkan dengan Manchester City.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal terus menjadi perbincangan. Hal itu tak terlepas dari kontrak pemain asal Chile yang habis di akhir musim.

The Gunners dikabarkan sudah mengajukan perpanjangan kontrak, tapi Sanchez menolak. Setali tiga uang dengan Mesut Ozil yang juga disebut menolak karena tak puas dengan gaji yang ditawarkan.

Bursa transfer Januari resmi dibuka. Pertanyaan soal masa depan Sanchez kembali diungkit. Wajar saja, karena mantan pemain Barcelona itu bebas melakukan negosiasi dengan klub mana saja karena kontraknya menyisakan enam bulan lagi.

Wenger menolak berkomentar ketika ditanya apakah pertandingan melawan West Bromwich Albion menjadi laga terakhir Sanchez bersama klub London Utara.

"Kami akan bermain lagi hari Rabu. Saya sudah berulang kali bicara soal ini dan saya tak ingin membicarakannya lagi," ungkap Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sudah memberikan jawaban berulang kali dalam jumpa pers dan saya tak melihat mengapa saya harus menjawab pertanyaan ini lagi karena kita sudah membahasnya selama 155 kali," katanya.

Komentar

Embed Widget
x