Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:17 WIB

Sanjungan Mourinho untuk Lingard

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 2 Januari 2018 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Sanjungan Mourinho untuk Lingard
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyanjung penampilan Jesse Lingard yang tampil apik di laga lawan Everton. Menurut dia, Lingard mengalami banyak kemajuan.

Bertanding di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB, MU mengalahkan Everton dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Ini menjadi kemenangan pertama MU dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris terakhir. Di tiga laga sebelumnya, Manchester Merah diimbangi Leicester City 2-2, Burnley 2-2, dan Southampton 0-0.

Total Lingard sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi. Pemain asal Inggris itu hanya kalah dari Romelu Lukaku dengan 15 gol.

"Jesse Lingard, dia adalah pemain muda dengan talenta dan pemain yang bagus. Beberapa pemain tak mampu melakukan lompatan (dalam kariernya). Dari pemain potensial menjadi pemain biasa-biasa saja," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Lingard mampu melakukan lompatan itu. Dia lebih konsisten, mudah beradaptasi, memahami pertandingan lebih baik, dan dia berada di arah yang benar," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x