Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 09:17 WIB

Dikritik Scholes, Pogba Dibela Mourinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 2 Januari 2018 | 14:01 WIB

Berita Terkait

Dikritik Scholes, Pogba Dibela Mourinho
(Foto: espnfcasia)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho membela Paul Pogba atas kritikan Paul Scholes yang menyebut dirinya kurang berkontribusi untuk Manchester United. Mourinho menyebut Scholes cemburu kepada Pogba.

Scholes tampil dalam acara diskusi sepak bola dan membicarakan mantan timnya. Dia melihat para pemain MU menjadi faktor kegagalan meraih kemenanangan di empat laga beruntun.

MU akhirnya bisa memenangkan laga melawan Everton semalam. Akan tetapi Scholes sempat mengatakan Pogba kurang berkontribusi untuk bisa membawa MU menang.

Mourinho buka suara mengenai komentar Scholes. Menurutnya Scholes cemburu kepada Pogba soal gaji sebagai sesama gelandang MU.

"Menurut saya Scholes akan dikenang sebagai pemain fenomenal dalam sejarah. Tetapi dia tidak akan dikenang sebagai pandit paling hebat," ujar Mourinho, dilansir dari ESPN.

"Paul (Pogba) mencoba untuk tampil maksimal setiapn waktu. Tapi terkadang dia tidak selalu tampil baik," Mourinho menambahkan.

"Bukan salah Paul dia mendapatkan gaji lebih besar dari Paul Scholes. Itulah cara kerja sepak bola," pelatih asal Portugal memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x