Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:26 WIB
 

Barcelona Belum Bisa Lupakan Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 3 Januari 2018 | 08:03 WIB
Barcelona Belum Bisa Lupakan Neymar
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Kepergian Neymar belum bisa dilupakan Barcelona. Hal itu diungkapkan sang pelatih, Ernesto Valverde.

Neymar meninggalkan Barcelona di awal musim ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah) sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

Meski Barcelona tetap tampil bagus tanpa Neymar sejauh musim ini berjalan, Valverde tetap menyebut kehilangan pemain asal Brasil itu masih sulit dilupakan.

"Kepergian Neymar merupakan momen sulit untuk klub. Kami tak bisa membantah itu," ujar Valverde, dikutip dari Soccerway.

Barcelona sudah menginvestasikan dana penjualan Neymar dengan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Tapi, Dembele langsung mengalami cedera pada 16 September hingga kini.

"Setiap pemain Barcelona adalah pemain yang berbeda. Profil Dembele berbeda dengan pemain yang sebelumnya. Dia bisa bermain di beberapa posisi dan pemain yang sangat cepat," tambahnya.

"Kami memiliki skuad yang besar. Kami mendapatkan pengganti yang cukup baik hingga kini dan Dembele mulai kembali berlatih ringan dengan tim. Ini merupakan kabar gembira," tandasnya.

Empat musim di Barcelona, Neymar mencetak 105 gol dari 186 laga. Neymar memenangkan dua trofi La Liga, tiga Piala Raja, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Komentar

 
Embed Widget

x