Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 01:20 WIB

Agil Munawar Tak Kesulitan Adaptasi di Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 3 Januari 2018 | 04:00 WIB

Berita Terkait

Agil Munawar Tak Kesulitan Adaptasi di Arema FC
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Pemain baru Arema FC, Agil Munawar mengaku sudah bisa berbaur dengan pemain lainnya. Menurut Agil, para pemain senior sangat membantu ia untuk beradaptasi di tim berjuluk Singo Edan itu.

Agil Munawar hijrah dari PS TNI ke Arema FC untuk musim 2018. Agil hijrah untuk mencari pengalaman, meskipun pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada memasukkannya dalam daftar pemain yang dipertahankan.

"Alhamdulillah, adaptasi saya bersama Arema FC berjalan dengan lancar karena ada sebagian pemain yang sudah saya kenal terlebih dahulu dan mungkin awal-awal hanya canggung dengan pemain senior tapi sekarang sudah cair," kata Agil Munawar kepada INILAHCOM, Rabu (3/1/2018).

Agil berharap adaptasinya yang berjalan lancar hingga saat ini bisa menjadi pertanda baik keberadaan dirinya di Arema FC. Pemain kelahiran Garut ini menyebut, untuk musim 2018 ia bertekad memberikan seluruh kemampuannya agar Arema FC bisa bersaing di papan atas.

"Apalagi para pemain senior di Arema mau merangkul para pemain baru sehingga kondisi tim sangat baik sekali. Semoga ini awal yang bagus bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Singo Edan musim ini," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x