Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:18 WIB

Juventus Butuh 96 Poin untuk Juara

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 3 Januari 2018 | 15:03 WIB

Berita Terkait

Juventus Butuh 96 Poin untuk Juara
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus perlu mencapai 96 poin untuk bisa mengejar Napoli dan meraih Scudetto musim ini.

Juventus menjalani musim ini sebagai juara bertahan. Selama enam musim terakhir, gelar Scudetto telah dimenangkan Si Nyonya Tua.

Akan tetapi musim ini Juventus tidak sedominan musim sebelumnya. Mereka saat ini masih membuntuti Napoli di puncak klasemen meski hanya terpaut satu poin.

Untuk bisa mempertahankan gelar, Allegri ingin Juventus tidak kehilangan poin untuk bisa menyalip Napoli dan memperkirakan perlu mencapai 96 poin di akhir musim. Juventus saat ini memiliki 47 poin.

"Kami tidak boleh kehilangan poin lagi di musim ini untuk mengejar Napoli. Kami perlu menempel mereka terus atau menyalip mereka di saat ada kesempatan," kata Allegri, dilansir dari Soccerway.

"Kami memproyeksikan perolehan 96 poin diperlukan untuk memenangkan Scudetto. Mengejar mereka akan menjadi target yang sulit," imbuhnya.

Usai jeda paruh musim, Juventus akan menghadapi Cagliari akhir pekan ini di lanjutan Serie A. Namun sebelumnya, Juve akan berhadapan dengan Torino di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget
x