Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 17:17 WIB
 

Piala Raja

Benzema Absen di Laga Perdana Madrid di 2018

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 4 Januari 2018 | 10:12 WIB
Benzema Absen di Laga Perdana Madrid di 2018
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema dipastikan absen saat Real Madrid melakoni laga perdana di 2018 menghadapi Numancia di leg pertama 16 besar Piala Raja. Menurut Zinedine Zidane, Benzema cedera saat menghadapi Barcelona.

Madrid akan menantang Numancia, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB di Estadio Los Parajitos. Benzema cedera panggul yang disebut Zidane dialami saat berlaga melawan Barcelona 23 Desember lalu.

Sementara itu, beredar kabar Benzema mengalami cedera saat tengan berlibur Natal dan tahun baru. Zidane menegaskan, cedera pemain asal Prancis didapat bukan saat liburan.

"Dia memberi tahu saya setelah laga El Clasico. Ada kabar yang menyatakan dia mengalami masalah sebelum pertandingan, tapi saya lebih percaya pada pemain saya. Cederanya usai pertandingan, bukan sebelum," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Kemudian dia pergi berlibur seperti pemain lainnya, tapi setelah kembali cederanya masih belum sembuh. Saya pikir cederanya didapat bukan saat liburan, melainkan dia sudah cedera sebelum berangkat liburan," ujarnya.

"Dia merasakan sakit usai pertandingan melawan Barcelona meskipun saat itu dia tidak tahu pasti apa yang salah dengannya. Pada saat itu kami tak terlalu khawatir, tapi kemudian kami baru sadar cederanya sangat penting. Tak enak rasanya melihat pemain cedera," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x