Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 17:32 WIB
 

Bos Southampton Lega Van Dijk Hengkang

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 4 Januari 2018 | 13:02 WIB
Bos Southampton Lega Van Dijk Hengkang
CEO Southampton, Ralph Krueger - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Southampton - CEO Southampton, Ralph Krueger mengatakan rampungnya transfer Virgil Van Dijk membuatnya lega. Rampungnya transfer Van Dijk membuat situasi di klub kembali berjalan lebih baik.

Sejak musim panas lalu Van Dijk telah mengungkapkan keinginan untuk pindah klub. Bek timnas Belanda ingin mencari klub lebih besar dan mencari kesempatan untuk ditransfer.

Liverpool menjadi tim yang gencar melakukan pendekatan kepada Van Dijk. Pada akhirnya perpindahan tersebut terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Krueger mengungkapkan masa-masa saga transfer Van Dijk adalah periode yang tidak begitu menyenangkan. Oleh karena itu dia merasa lega setelah transfer Van Dijk terlaksana.

"Secara emosi kami terguncang dan secara finansial ini adalah risiko bisnis yang besar. Ini seperti gempa bumi untuk kami," kata Kruger.

"Kami membiarkan suasana negatif tercipta di lingkungan kami. Saya rasa dengan selesainya transfer ini kami bisa kembalikan lingkungan kami yang berdasarkan positifitas, kreatifitas, kesatuan dan pencarian solusi," imbuhnya.

Van Dijk dibeli Liverpool dengan harga 75 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah). Harga tersebut membuatnya jadi bek termahal sepanjang sejarah.


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x