Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:04 WIB

Alasan Ferdinan Sinaga Pilih Gabung Kelantan FA

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Januari 2018 | 04:11 WIB
Alasan Ferdinan Sinaga Pilih Gabung Kelantan FA
(Foto: Kelantan FA)

INILAHCOM, Jakarta - Ferdinan Sinaga meninggalkan Liga Indonesia untuk melanjutkan karier di Malaysia bersama Kelantan FA. Apa alasan Ferdinand memilih Kelantan?

Di kompetisi Liga 1 kemarin, Ferdinand bermain untuk PSM Makassar. Pemain berusia 29 tahun itu memutuskan hengkang dengan mencari pengalaman di luar negeri.

Bersama Kelantan FA, Ferdinand mendapatkan kontrak satu tahun. Mantan pemain Persib berharap bisa membawa Kelantan FA tampil baik di Liga Super Malaysia.

"Saya ucapkan terima kasih pada Kelantan karena sudah memilih saya. Suatu kebanggaan dalam karier saya bisa bermain di Liga Malaysia terutama Kelantan. Ini kesempatan terbaik saya untuk memberikan yang terbaik bagi Kelantan," ujar Ferdinan, dalam sebuah video di akun Facebook Kelantan FA.

"Sebelum memilih Kelantan, saya membaca sebuah story. Saya membaca di Google di 2012 Kelantan FA pernah meraih treble. Kelantan juga punya suporter keras dan saya suka itu, karena saya punya karakter keras. Jadi itu mengapa saya pilih Kelantan," tambahnya.

"Semoga dengan masuknya saya dalam tim bisa bekerja sama dengan pemain lokal terbaik Malaysia dan empat pemain impor lainnya mengangkat tim lebih baik lagi. Presiden Kelantan menargetkan posisi lima besar, tapi pasti di hati para pemain ingin lebih baik dari lima besar," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x