Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:42 WIB

Ditanya Masa Depan Coutinho, Ini Jawaban Klopp

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Januari 2018 | 09:13 WIB

Berita Terkait

Ditanya Masa Depan Coutinho, Ini Jawaban Klopp
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool terus menjadi spekulasi. Coutinho disebut semakin dekat ke Barcelona. Apa tanggapan pelatih The Reds, Jurgen Klopp?

Barcelona nyaris mendapatkan Coutinho di awal musim. Pemain asal Brasil itu sudah meminta Liverpool memasukkannya ke dalam daftar pemain yang dijual agar bisa hijrah ke Camp Nou. Tapi Liverpool menolak.

Setengah musim berlalu, Barcelona kembali datang menggoda Coutinho. Kali ini ada kemungkinan mantan pemain Inter Milan itu benar-benar hengkang dari Anfield ke klub asal Katalunya.

Bahkan, apparel Nike sempat mengunggah di situs resminya bahwa mereka sudah menjual jersey Barcelona dengan nama Coutinho meski tak lama berselang informasi tersebut sudah menghilang dari situs.

Klopp mengindikasikan Coutinho takkan main di laga Piala FA melawan Everton, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Bukan karena transfer ke Barcelona, melainkan cedera. Tapi, Coutinho mungkin sudah bisa bermain menghadapi Manchester City, 14 Januari.

"Semua yang keluar dari mulut saya saat ini hanya akan menciptakan cerita-cerita. Kalian semua menulis cerita-cerita. Jadi, tak ada yang ingin saya katakan soal itu. Kita memasuki jendela transfer, itu saja," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Saya katakan saat ini adalah jendela transfer dibuka, tapi saya tak ada kata-kata yang bisa membantu saya atau pemain di dalam klub. Hanya itu yang membuat saya tertarik," katanya.

Komentar

Embed Widget
x