Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:32 WIB

Piala FA

Mourinho Jelaskan Kondisi Pemain MU yang Cedera

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Januari 2018 | 08:04 WIB
Mourinho Jelaskan Kondisi Pemain MU yang Cedera
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United bisa diperkuat Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini saat menghadapi Derby County di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Tapi, masih ada beberapa pemain yang belum pulih.

Saat mengalahkan Everton 2-0, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB, MU tak diperkuat delapan pemain utamanya, yakni Antonio Valencia, Chris Smalling, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Eric Bailly karena cedera.

Sementara itu, Ashley Young tak bermain karena menjalani sanksi usai menyikut pemain Southampton, Dusan Tadic.

Di laga lawan Derby, Mourinho mengonfirmasi Sergio Romero akan tampil di bawah mistar. Sementara itu Lukaku dan Fellaini sudah bisa tampil dan Michael Carrick hampir pulih sepenuhnya.

"Saya akan menganggap pertandingan ini seperti Liga Primer Inggris. Saya akan memainkan Romero karena Romero kiper top. Dia pantas bermain dan David De Gea pantas diistirahatkan. Romero akan main bersama Argentina di Piala Dunia beberapa bulan lagi," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Lukaku oke untuk bermain. Fellaini sudah pulih dari cedera dan Carrick sudah kembali berlatih, tapi belum siap bertanding. Tapi dia sudah berlatih bersama tim utama," tambahnya.

"Antonio Valencia akan kembali bersama tim pekan depan, jadi besok dia tidak akan bermain. Situasinya semakin membaik untuk kami (terkait pemulihan pemain yang cedera)," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x