Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:37 WIB
 

Mantan Pemain Timnas Pacari Finalis Miss Universe?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 5 Januari 2018 | 07:33 WIB
Mantan Pemain Timnas Pacari Finalis Miss Universe?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Nama Syamsir Alam lama tak terdengar, baru-baru ini dia menjadi perbincangan setelah diketahui punya kedekatan dengan mantan finalis Miss Universe, Bunga Jelitha.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi Syamsir Alam. Dia sering menyebut nama Bunga Jelitha dalam keterangan foto. Seperti saat Syamsir berfoto di bawah air terjun. Dia menyebut Bunga sebagai salah satu wanita spesial dalam hidupnya.

"Banyak pengalaman hidup di 2017, pasang dan surut kehidupan adalah hal yang biasa. Pesan orang tua saya adalah ketika kita senang ingat kita pernah susah, dan ketika kita susah ingat kita juga pernah senang," demikian caption di akun @syamsir11alam.

"Sehingga kita tidak terlalu terlena di dalam suatu keadaan. Mudah-mudahan di tahun 2018 apa yang kita cita-citakan bisa tercapai atas izin Allah. Ingat cinta lebih besar dari pada apapun. One love. Specialmente @bungajelitha21," tambahnya.

Sayang, tulisan tersebut kemudian diganti oleh pria 25 tahun. Ini diketahui dari komentar yang ditulis follower-nya.

"Ky kenal bang captionan yg d ujung, hmmm," demikian komentar Khar.khareen.

"Bunga Jelitha Ibrani twenty seven indonesiaaaaa," komentar akun mrdbear.

Berjuta impian untuk dunia yang kita ciptakan . Just love,never hate : @hutanijaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh syamsir11alam (@syamsir11alam) pada

Karier sepakbola pemuda kelahiran Sumatera Barat tenggelam bak ditelan bumi. Sempat bermain untuk klub luar negeri, CS Vise dan DC United, Syamsir mencoba peruntungan di Indonesia.

Dia sempat membela tiga klub Indonesia antara lain Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya dan Persiba Balikpapan, tetapi dia lebih sering berada di bangku cadangan. Setelah dilepas Persiba Balikpapan pada 2016 lalu, Syamsir Alam belum mendapatkan klub baru.

Syamsir juga pernah berseragam timnas Indonesia pada 2013. Dia membantu Indonesia menang telak 5-0 atas Timor Leste U-23. Setelah itu, dia tak lagi dipanggil timnas.

Absen dari lapangan hijau, wajahnya sempat muncul dalam program acara eksplorasi keindahan alam Indonesia sebuah saluran televisi swasta.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x