Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:34 WIB

Inter Rilis Skuad Hadapi Fiorentina

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 5 Januari 2018 | 05:36 WIB
Inter Rilis Skuad Hadapi Fiorentina
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan masih belum diperkuat oleh dua bek tengah andalannya, Joao Miranda dan Danilo D'Ambrosio, saat berhadapan dengan Fiorentina.

Inter akan bertamu ke Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Ada 20 pemain yang dibawa pelatih Luciano Spalletti dalam lawatan mereka ke Florence.

Miranda dan D'Ambrosio dipastikan belum bisa tampil karena masih dalam masa pemulihan cedera. Keduanya juga absen saat Inter bermain imbang 0-0 melawan Lazio jelang pergantian tahun baru 2018.

Untuk posisi bek tengah, Spalletti kemungkinan besar akan kembali menduetkan Milan Skriniar dengan Andrea Ranocchia. Performa keduanya cukup baik saat jumpa Lazio.

Spalletti juga menyertakan dua mantan pemain Fiorentina, Mattias Vecino dan Borja Valero. Ini menjadi kali pertama mereka berhadapan dengan La Viola di stadion yang pernah jadi rumahnya.

Inter mengincar kemenangan perdana di 2018 untuk mengakhiri tiga pertandingan liga tanpa kemenangan, serta menjaga asa mereka berada di persaingan empat besar guna memperebutkan tiket Eropa musim depan.

La Beneamata berada di peringkat tiga dengan nilai 41 dari 19 pertandingan, atau berselisih tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen. Sedangkan Fiorentina di urutan tujuh dengan 27 poin. Di pertemuan perdana musim ini, Inter menang meyakinkan 3-0 di Giuseppe Meazza.[rza]

Skuad Inter Hadapi Fiorentina

Kiper: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Berni

Bek: Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Henrique Dalbert, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Lombardoni

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Mattias Vecino, Borja Valero, Marcelo Brozovic,

Penyerang: Mauro Icardi, Yann Karamoh, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva


Komentar

Embed Widget

x