Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:39 WIB
 

Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 5 Januari 2018 | 11:10 WIB
Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai timnya kurang beruntung tidak meraih kemenangan. Tetapi dia bersyukur bisa lolos dari kekalahan.

Tottenham menghadapi West Ham United di Liga Premier Inggris, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

West Ham mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Pedro Obiang di menit ke-70. Beruntung bagi Tottenham, gol Son Heung-Min di menit ke-84 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Tottenham sebenarnya memiliki 31 peluang, namun hanya membuahkan satu gol. Menurut Pochettino hasil itu adalah sebuah ketidakberuntungan.

"Kami telah memberikan segalanya untuk bisa menang. Kami merasa sudah mendominasi pertandingan ini," ujar Pochettino, dilansir dari Sky Sports.

"Tetapi ini adalah bagian dari sepak bola. Kalian sudah berusaha keras namun gagal mencetak gol," lanjut Pochettino.

"Kami perlu keberuntungan untuk menundukkan tim seperti West Ham. Kami harus bersyukur bisa membalas gol lawan dan juga meraih hasil imbang setelah 48 jam sebelumnya bertanding," pungkasnya.

Tottenham sebelumnya bertanding melawan Swansea, Rabu (2/1/2018). Dengan kata lain Harry Kane dkk hanya memiliki waktu dua hari untuk istirahat.

Komentar

 
Embed Widget

x