Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:33 WIB

Inter Tak Perlu Belanja Pemain

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 5 Januari 2018 | 16:07 WIB
Inter Tak Perlu Belanja Pemain
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti mengatakan bahwa Inter Milan tidak perlu belanja pemain di bursa transfer saat ini. Menurutnya pemain-pemain yang didatangkan belum tentu memperbaiki performa Inter.

Inter diperkirakan akan menjalani bursa transfer musim dingin yang pasif. Saat ini mereka terancam melanggar aturan Financial Fair Play apabila terlalu banyak membuat pengeluaran.

Meski demikian, Inter dianggap perlu melakukan aktifitas di bursa transfer demi meningkatkan kualitas tim. Saat ini mereka tengah bersaing untuk meraih gelar Scudetto musim ini.

Tetapi Spalletti menyatakan bahwa Inter tidak perlu belanja pemain baru. Dia tidak percaya pembelian pemain menjadi satu-satunya solusi untuk memperbaiki tim.

"Sebuah pesan yang salah untuk klub terkait pembelian pemain. Kami tidak bisa begitu saja mengubah nasib klub dengan mendatangkan satu pemain," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Kalian bisa sebut nama seperti (Henrikh) Mkhitaryan, (Javier) Pastore, (Simone) Verdi. Tetapi harga mereka tidak dapat kami tebus," sambung Spalletti.

"Mari bicarakan hal yang lebih realistis. Kami harus ajari fans bahwa klub lah yang menentukan transfer pemain," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x