Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:10 WIB

Bahasa Jadi Kendala Egy Bermain di Eropa

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 5 Januari 2018 | 20:05 WIB
Bahasa Jadi Kendala Egy Bermain di Eropa
Egy Maulana Vikri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri perlu menambah kemampuan bahasa asingnya. Hal tersebut diperlukan agar dia bisa bermain di Eropa nantinya.

Egy mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Eropa. Kini dia tengah diminati oleh sejumlah klub dari beberapa negara di Eropa.

Sejumlah negara diperkirakan akan menjadi tujuan Egy di Eropa untuk bermain. Pemain timnas U19 diminati klub-klub dari Prancis, Spanyol, Portugal, Polandia, Jerman dan Italia.

Saat ini Egy baru menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Tentunya untuk bisa lancar bermain di klub-klub Eropa, Egy perlu menambah kemampuan bahasa asingnya.

"Ketika melakukan latihan di klub-klub Eropa, saya mengalami kesulitan di latihan. Hal itu karena ada beberapa instruksi yang tidak dimengerti karena bahasa," terang Egy.

"Tetapi ada beberapa instuksi yang saya bisa pahami. Jika ada yang menggunakan bahasa Inggris, saya baru bisa mengerti," tambahnya.

Dalam waktu satu atau dua bulan, Egy akan mengumumkan klub dan dari negara mana yang akan dia bela. Untuk saat ini Egy masih menempuh pendidikan di Sekolah Atlet Ragunan yang berada dibawah Kemenpora.

Tags

Komentar

 
x