Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:26 WIB
 

Alasan Mourinho Masih Tinggal di Hotel

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Januari 2018 | 00:02 WIB
Alasan Mourinho Masih Tinggal di Hotel
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan alasan masih memilih tinggal di hotel. Mourinho menyebut tinggal di hotel sama nyamannya dengan di rumah.

Sejak melatih MU di 2016, Mourinho memilih tinggal di Hotel Lowry. Sementara itu, istri pelatih asal Portugal tinggal di London.

Keputusan Mourinho tak membeli rumah di Manchester memunculkan rumor pelatih 54 tahun takkan lama melatih Setan Merah. Apalagi beredar kabar mantan pelatih Real Madrid itu diincar PSG.

Mourinho meminta fans MU tak cemas hanya karena dirinya tinggal di hotel. Dia menilai, hotel bisa memberikan semua yang diinginkannya tanpa perlu repot.

"Saya orang yang malas dan karena saya suka tiba di hotel. Saya tak ingin semua orang cemas karena saya tinggal di ruangan dua meter persegi. Saya tinggal di apartemen dalam hotel dimana saya dapat semua kenyamanan, dukungan seperti layaknya tinggal di rumah," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Jadi, jika mereka mengkhawatirkan saya merasa nyaman, bahagia dan mendapat dukungan, saya memang nyaman. Jika mereka menginginkan saya tinggal di rumah yang tak nyaman dan tak saya suka, saya akan merasa sedih," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x